Kondisi 100 % Poskamling Hasil Karya TNI Dan Warga

REMBANG, RIAUPUBLIK.COM--Upaya menjaga keamanan lingkungan sangatlah penting, meskipun pemerintah telah menjamin keamanan kita, apabila lingkungan yang kita tempati sudah tidak aman lagi, maka tentunya kita pasti sudah tidak nyaman lagi bertempat tinggal dilingkungan tersebut.

Memasuki minggu ketiga TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu telah berlangsung pembangunan beberapa infrastruktur yang menjadi target program ini, termasuk pembangunan Pos Kamling. Tampak Pos Kamling yang dibangun itu sudah selesai dikerjakan, dan dicat warna hijau. Jum’at (02/11/2018)

Warna hijau selalu yang dipilih TNI dalam pengecatan beberapa bangunan, baik itu kantor, rumah dinas termasuk Pos Kamling yang baru saja selesai dibangun dalam program TMMD ini, karena warna itu identik dengan TNI. Kesungguh-sungguhan Satgas TMMD Reguler ke 103 ini ditunjukkan dengan beberapa target pembangunan dalam program ini yang sudah hampir selesai seperti contoh Pos Kamling.

Harapan warga dengan dibangun Pos Kamling tersebut, agar dapat digunakan untuk berjaga-jaga demi kemanan lingkungan desa, walaupun selama ini Dukuh Ngotoko masih aman, tidak ada gangguan keamanan yang berarti termasuk pencurian. (0720)

Related

TNI/Polri 8443313108468498341

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item