Komunikasi Sosial Yang Baik Antara Dandim Rembang Bersama Warga

Rembang-Anik, (31), Bidan Desa Pasedan, Kecamatan Bulu , Kabupaten Rembang, hari ini Senin (5/11), sedang memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga Desa Pasedan, dalam rangka ikut mensukseskan kegiatan TNI nunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang di Desa Tersebut, Mbah Sarmini, (60), warga Desa Pasedan, salah satu warga yang pertama kali mendapat kunjungannya itu.

Dansatgas TMMD Reg-103 Kodim 0720/Rembang (Letkol Andi Budi Sulistianto, S. Sos) juga ikut serta mendampingi dalam pelayanan kesehatan itu, diikuti Asper KPH. Mantingan, Kades Pasedan dan Tim Kesehatan lapangan Kodim 0720/Rembang.

"Selain sasaran Fisik seperti pembangunan jalan dan lain sebagainya yang nyata, kami juga harus mensukseskan dan menyelesaikan kegiatan sasaran Non Fisik seperti pelayanan kesehatan ini," Jelas Andi Budi.

"Kesehatan menurut saya adalah yang utama, jadi kami berinisiatif untuk memberikan pelayanan kesehatan dengan cara keliling dan Proaktif mendatangi ke rumah-rumah warga, dengan tujuan warga yang sekiranya sakit bisa segera diketahui dan di obati," jelasnya.

"Sebenarnya kami sudah menghimbau dan menginformasikan kepada warga, bahwa dari kami Satgas, ada pelayanan kesehatan yang Standby di Poskotis. Saya sudah memerintah Tim Kesehatan untuk memaksimalkan dalam pelayanannya kesehatan. Dan semua itu sudah dilakukan, tetapi ya mau gimana lagi, namanya sakit itu tidak memberi kabar dan datangnya secara tiba-tiba, maka dari itu kami yang harus Inisiatif berkeliling seperti ini untuk mencari sakit itu." Pungkasnya. (Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 5822325796360239387

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item