Kantor Kas Bank Riau Kepri Berdiri di Kecamatan Kuala Kampar, Begini Harapan Bupati.

Kamis, 8 November 2018
KUALAKAMPAR, RIAUPUBLIK.COM-- Bupati Pelalawan H.M Harris meresmikan berdirinya Kantor Kas  Bank Riau Kepri di Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan.Kamis (08/11).

Bupati Harris mengatakan kondisi  berdirinya bank di sini mengingat banyaknya problema dan permasalahan yang di hadapi oleh masyarakat kita. Desa yang berjumlah sembilan ini di Kecamatan Kuala Kampar mudah mudahan bisa nantinya mempermudah dalam pelayanan perbankan.

Apalagi di Kecamatan Kuala Kampar memiliki potensi pertanian,ini akan mempermudah masyarakat untuk melaksanakan transaksi jual dan beli tanpa melaksanakan secara tunai.

Bupati Pelalawan dua periode ini berharap dengan berdirinya Kantor Kas  Bank Riau Kuala Kampar  akan bisa nantinya di bangun kantor kas untuk wilayah lainnya seperti di Teluk Meranti yang memiliki potensi wisata bono.

Sementara itu Anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri mengatakan berbicara tentang bank riau mengingatkan Sekretaris Komisi III di DPRD Propinsi Riau ini bahwa permasalahan  kredit macet yang pernah di hadapi di  bank riau beberapa tahun yang lalu saat itu oleh masyarakat akan tetapi masyarakat tetap bisa membayar angsurannya dan bisa mempertahankan eksistensi dimana laba yang tetap meningkat di dalam perekonomian perbankan di Propinsi Riau ini.

Dirinya berharap Bank Riau Kepri kantor kas Kuala Kampar kedepan bisa membantu dan meningkatkan perekonomian masyarakat,selain itu juga meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menabung dan melaksanakan transaksi keuangan di perbankan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Komisaris Utama Bank Riau Kepri,Direktur Bank Riau Kepri,Anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri,Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin,Dandim,Kepala OPD,Camat Kuala Kampar Tengku Auzar,dan Jajaran Bank Riau Kepri.





Pewarta: D4N Payung
Rilis: Pemkab Pelalawan

Related

Pelelawan 3364124064492684707

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item