Inseden Robeknya Baleho Hafith Syukri, 100% Warga Rohul Dukung Caleg DPRD Prov Riau Nomor Urut 1 Besutan PKB

Senin, 26 November 2018
ROKANHULU-- Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Riau Hafith Syukri Nomor Urut 1 Besutan Partai PKB Pemilihan Kabupaten Rokan Hulu (Riau), diketahui juga. Hafith Syukri  pernah menjabat Orang No 2 Sebagai Wakil Bupati Rokan Hulu di masa Ahmad Bupatinya.

Sementara itu warga menilai atas Sosok Mantan Wakil Bupati Hafith Syukri Caleg DPRD Prov Riau Nomor Urut 1 sungguh mendukung Hafith Syukri Duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau 2019 Nanti.

"Saya mewakil warga Ujung Batu sangat mendukung Pak Hafith Syukri, karena kami mengenal sosok Hafith, diakan mantan Wakil bupati kami di erah pak ahmad, sayang nya tahun kemarin Pilkada pak hafith kalah dengan Suparman yang di tahan KPK. Kalau pak hafits Kami sudah mengenal beliau, Apalagi sudah berbuat Di Kab Rokan Hulu ini,  jadi apalagi yang mau di ragukan sama Pak Hafith.. yahhh mari kita dudukan beliau sebagai perwakilan kita Di DPRD Prov Riau."Sebut serius Leo Harahap warga Ujung Batu.

Sementara itu di tempat terpisah Pedagang cemilan di pasir pangaraian   sering di sebut kakang, mengatakan pada RPc sangat mengenal wakil bupati Hafith Syukri, siap mendudukan  Hafith Syukri.

"Saya mengenal beliau Mantan Wakil Bupati Kami, di jaman beliau kami bisa bejualan di pinggir Trotoar ini,  sekarang tidak bisa. kami merugi kursi yang di beli sekarang tidak bisa di gunakan, kalau pak Hafith Duduk sebagia DPRD provinsi Riau, kami mohon bisa berjualan lagi seperti biasanya."Ucapnya Kakang untuk Hafith Syukri. ***

Related

Politik 3984055347356483642

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item