Ibu Guru Sudah Bisa Menikmati Jalan Baru

Rembang- Seiring berjalannya waktu keberadaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang yang berlokasi di Desa Pasedan Kecamatan Bulu khususnya Dusun Ngotoko membawa perubahan positif bagi kelangsungan hidup warga masyarakat setempat.

Saat ini pengerjaan demi pengerjaan beberapa pembangunan infrastruktur diwilayah ini  terutama pembangunan jalan penghubung antara Desa Pasedan dengan Dusun ngotoko , dimana dalam kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang membangun jalan makadam sepanjang 2358 meter dan pengecoran jalan sepanjang 420 meter hingga sekarang sudah berjalan tiga minggu.

Selama pengerjaan jalan penghubung tersebut Satgas TMMD bersama warga setempat serta dengan pihak-pihak yangterkait bekerja bahu membahu demi mewujudkan harapan warga masyarakat setempat dan sekitarnya, saat ini pengerjaan jalan penghubung sudah mencapai 80% baik itu makadam jalan maupun pengecoran jalan. Selasa (6/11)

Bersamaan dengan itu, seorang warga Dusun Ngotoko terlihat sedang melintasi jalan makadam yang hampir selesai pengerjaanya oleh Satgas TMMD bersama warga setempat. Ibu Inawati yang berprofesi sebagai Guru SD mengungkapkan “Alhamdulillah pembangunan jalan oleh Bapak-Bapak TNI sudah hampir selesai, dan sekarang saya bisa dengan mudah melintasi jalan ini tanpa mengalami kesulitan lagi.” (0720)

Related

TNI/Polri 8634603473336782777

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item