Ibadah Selalu Mengiringi Tugas TNI

Rembang, Riaupublik.Com-- Pembangunan fisik yang membutuh kan kesehatan prima, yang selalu di genjot tak membuat capeknya anggota satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -103 dalam melaksanakan kewajiban beribadah,pasalnya saat jam istirahat siang masjid Al-Barkah di Dukuh Ngotoko selalu dipenuhi oleh anggota satgas TMMD Reguler ke -103 bersama warga masyarakat Dukuh Ngotoko. (4/11)

Diterangkan Lettu Inf Supriyanto Selaku Komandan Satuan setingkat Kompi (Danssk) TMMD Reguler ke -103, melaksanakan ibadah merupakan kewajiban dan dengan doa akan memperlancar semua kegiatan.

"Bagi yang beragama Islam wajib hukumnya beribadah dan berdoa,agar semua kegiatan TMMD Reguler ke -103 diberikan kelancaran hingga akhir pelaksanaan nanti". Katanya.

Pihaknya menambahkan,selain mendekatkan diri kepada sang pencipta ibadah juga mempersatukan warga masyarakat dengan anggota satgas TMMD Reguler ke -103.
"Kami bisa menjalin komunikasi lebih dekat dengan warga masyarakat saat melakukan kegiatan ibadah bersama di masjid Al-Barkah Dukuh Ngotoko ". paparnya. (0720)

Related

TNI/Polri 2874957359461257944

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item