Hasil Karya Seni Warga Desa Pasedan Juga Mewarnai Bazzar Sembako Murah

REMBANG, RIAUPUBLIK.COM-- Seni adalah bahasa, seni indah dan mulia, pemersatu antar bangsa, itulah yang patut kita ucapkan terhadap para seniman-seniman, baik itu seni lukis, seni suara, dan seni-seni lainnya. Karya seni yang dihasilkan dari kesungguhan dalam melakukannya pasti akan mendapatkan hasil yang optimal.

Di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah adalah tempat dimana dilaksanakannya TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 ada seorang seniman, dia adalah Bapak Joko warga setempat dengan kreatifnya ia memanfaatkan pelepah pisang untuk dijadikan karya seni, bapak Joko membuat blangkon dengan bahan dasar pelepah pisang, selain blangkon pelepah pisang dibuat juga kaligrafi dan replika rumah. Kamis (08/11/2018)

Hari ini Satgas TMMD Kodim 0720/Rembang menggelar pasar murah bertempat di halaman Balai Desa Pasedan mulai dibuka pukul 08.00 Wib, disitu disediakan sembilan bahan pokok. Dengan adanya pasar murah, bapak joko mengambil momen tersebut untuk ikut menjajakan hasil karyanya dipasar murah.

“Saya sengaja ikut mengambil stand di pasar murah ini, untuk mengenalkan karya saya yang berasal dari pelepah pisang ini. Siapa tahu nanti orang-orang yang datang ada yang tertarik dengan karya saya, lalu membelinya itu kan rezeki juga” Ungkap Joko. (Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 5372823541937559415

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item