Harmonisasi Srikandi TNI Dan Srikandi Polri Bersama Anak-Anak Sekolah Desa Pasedan

7REMBANG, RIAUPUBLIK.COM-- Sebagai Bukti bahwa TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0720/Rembang di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, bukan hanya membangun infrastruktur desa saja, akan tetapi melakukan pembangunan jiwa manusia baik, tua, muda dan anak-anak.

Pagi ini sasaran non fisik dilakukan oleh Satgas TMMD Kodim 0720/Rembang bekerja sama dengan Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Rembang, yakni melakukan pembinaan anak-anak SD, di SDN 1 Pasedan Kecamatan Bulu. Kamis (01/11/2018)

Anggota Komando Wanita Angkatan Darat (Kowad) dari Kodim Rembang (Peltu Siryati) bersama Polwan dari Polres Rembang (Bripda Wahyuti dan Bripda Endang Tri Utami), memberikan bimbingan kepada siswa siswi SD agar saat bonceng sepeda motor harus memakai helm, dan memberikan tata cara penggunaan helm yang benar.

Bripda Endang Tri Utami menyampaikan “Adik-adik bila kalian semua besok sudah besar saat naik sepeda motor agar memakai helm ya, atau sekarang saat membonceng juga harus pakai helm karena itu demi keselamatan anda semua” 
“Meskipun helm bukan yang utama sebagai penyelamat, tetapi paling tidak bisa melindungi kepala apabila terjadi benturan kecil saat  kecelakaan. Tetapi kita semua berharap tidak terjadi apa-apa dan aman-aman saja”, Ungkap Endang Tri Utami. (0720)

Related

TNI/Polri 1255836443409852638

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item