Gubri Serahkan Sapi Presiden Jokowi di Masjid Raya Annur Pekanbaru

Jumat, 24/08/2018

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman serahkan sekaligus saksikan penyembelihan sapi kurban dari Presiden RI Joko Widodo (Joko Widodo), Kamis (23/8/2018).

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Riau ini juga berkesempatan menyerahkan sapi kurban atas nama pribadi dan keluarga kepada pengurus Mesjid Raya An Nur Pekanbaru.

Hewan sapi kurban dari Presiden Jokowi yang diserahkan itu adalah jenis Brahman memiliki bobot berat 885 kilogram (Kg).

Sementara sapi sumbangan pribadi Gubri dan keluarga tersebut seberat 450 kg. Selain itu ada juga sapi kurban sumbangan dari DPRD Riau.

Menariknya, penyembelihan hewan kurban tersebut langsung dilakukan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Kesra yang juga menjabat Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Riau, Syahrial Abdi.

\"Ini hikmah untuk kita semua dalam merayakan Idul Adha. Yakni berbagai untuk semua. Karena semua kita miliki tak semata kita punya, melainkan juga ada hak orang lain,\" kata Gubri yang lebih akrab disapa Andi Rachman.

Hikmah itu tentu juga harus dimaknai. Sebagaimana keberadaan manusia yang merupakan mahluk sosial yang tak terlepas dari pertolongan orang lain.(Adv)

Related

Riau 474303454854203750

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item