Dimanapun Bertugas TNI Tetap Merakyat


Rembang, Riaupublik.Com--    Keberadaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018  di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang sangat dirasakan oleh warga setempat.
Anggota Satgas TMMD kali ini memang membawa perubahan di Desa Pasedan. Disamping kegiatan-kegiatan dalam program TMMD,  banyak lagi kegiatan yang dilakukan oleh para anggota Satgas.

Terlihat pagi itu anggota dari Koramil 05/Bulu yang tergabung dalam Satgas Kopda Ruliyanto dan rekannya, dalam perjalan menuju ke lokasi TMMD mereka melihat warga Dukuh Ngotoko yang sedang memikul rumput untuk makan teranaknya, dengan segera anggota Satgas itu meminta beban dalam pikulan warga Pasedan itu untuk dibawakan. Keberadaan Satgas TMMD didaerah itu, mereka selalu membantu warga yang mengalami kesulitan. 

“Pak sini saya bantu bawakan rumputnya, saya pikulkan sampai lokasi nggih” ujar Kopda Ruliyanto sambil meminta rumput yang dipikul warga tersebut.
Warga Dukuh Ngotoko yang sebagian besar berfrofesi sebagai petani memang banyak dari mereka yang sambil memelihara ternak seperti kambing dan sapi, sehingga setiap hari mereka harus mencari rumput dan dedaunan untuk pakan ternaknya. (0720).

Related

TNI/Polri 4838161099765932160

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item