Bupati Rokan Hilir H.Suyatno Hadiri Pelantikan Bupati dan Wabup Inhil


Kamis , 22/11/2018 - 16:48:30 WIB
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU -  Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMp menghadiri acara pelantikan Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan dan Wakil Bupati H Syamsuddin Uti, masa jabatan 2018-2023.

Acara bersejarah ini turut dihadiri oleh sejumlah bupati dan wakil bupati se-Provinsi Riau dan unsur Forkompinda Provinsi Riau, di Balai Serindit, Kamis (22/11/2018).

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim menyampaikan beberapa poin penting dan mengucapkan suka citanya kepada bupati dan wakil bupati dilantik.

"Semoga amanah dalam tugas, peduli dan merakyat untuk masyarakat Inhil yang majemuk sesuai dengan amanat Undang-Undang. Untuk itu perlu sikap serius dalam melaksanakan tugas pokok dan kerjasama saudara Bupati dan Wakil Bupati," pesannya.

Ia menambahkan agar kembali mengembangkan prinsip keseimbangan dalam menjalankan pemerintahan,
meningkatkan rasa keadilan dalam menetapkan kebijakan, dan senantiasa berpegang teguh pada rambu rambu yang berlaku.

"Lanjutkan misi pembangunan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna mendorong perekonomian masyarakat nantinya, serta mengoptimalkan fungsi manajemen, evaluasi dan monitoring, sehingga dapat melaporkan setiap hasil pembangunan. Dan terakhir dapat melaporkan hasil kerja guna menciptakan good government pemerintahan yang bersih." terangnya.

Sementara itu, H Suyatno juga mengungkapkan selamat atas pelantikan Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan dan Wakil Bupati Bapak H Syamsuddin Uti. "Semoga bisa bersinergi dengan semua pihak untuk kemaslahatan masyarakat Indragiri Hilir," ucapnya. (riliS )

Related

Rohil 2275333713876999563

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item