Berbekal Selang Pajang, Ringankan Pengecoran Jalan

Rembang, Riaupublik.Com-- Berbagai macam cara dilakukan Satgas TMMD dan Warga saat menggarap pengecoran jalan yang terletak diketinggian Gunung Gunder. Dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang yang dilaksanakan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu khususnya Dusun Ngotoko.

Sejauh ini pembangunan beberapa kinfrastruktur desa sedang berjalan dan terus dikerjakan guna mencapai target yang sudah direncanakan sejak awal oleh pikak Kodim 0720/Rembang. Dilokasio penggarapan pengecoran jalan dengan medan tanjakan cukup menyulitkan bagi Satgas TMMD dan Warga saat bekerja mengecor jalan tanjakan tersebut. Senin (5/11)

Akan tetapi Satgas TMMD dan warga tak kalah akal, dengan berbekal selang yang cukup panjang dapat dimanfaatkan untuk menyuplay air dari ketinggian. Tak perlu naik turun bawa air dengan menggumakan ember lagi, dan pengerjaan pengecoran jalan pun serasa tak ada hambatan meskipun dilokasi dengan medan yang cukup sulit.

“Selang ini sangat membantu kami saat mengecor jalan tanjakan dengan medan seperti ini.” Ungkap  Serma Selamet selaku koordinator material. (0720)

Related

TNI/Polri 7672729098817578598

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item