Barisan Banser Dibawah Komando TNI Di lokasi TMMD Rembang

Rembang, Riaupublik.Com-- Suasana gotong royong saat bekerja membangun jalan penghubung Dusun Ngotoko dengan Desa Pasedan  yang saat ini sudah mencapai titik tanjakan Gunung Ceker masih terus digarap. Keberadaan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang yang berlokasi di Desa Pasedan Kecamatan Bulu khususnya Dusun Ngotoko mampu memberika efek yang luar biasa dan mampu membawa perubahan-perubahan yang positif bagi wrga masyarakat setempat.

Dengan berjiwa besar dan tanpa pamrih, kerjasama bahu membahu membangun jalan penghubung tersebut semakin solid dan kian terarah. Kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang diwilayah ini mampu mengundang reaksi sosial yang positif darti berbagai pihak. Termasuk dari keluarga besar banser Kecamatan Bulu pun turut bergabung membantu pengerjaan jalan bersama TNI, Polri dan warga setempat demi kepentingan bersama, salah satunya mensejahterakan warga masyarakat Desa Pasedan. Minggu (4/11)

“Ternyata Tentara betul-betul berjuang demi kepentingan rakyat.” Ungkap Bapak Sujan (45 tahun) ketua banser yang secara langsung ikut merasakan pengerjaan jalan penghubung tersebut. Jerih payah dan kerjasama yang baik mampu menghasilkan pekerjaan yang baik pula, meski dilokasi yang cukup sulit dan medan jalan terjal. (0720)

Related

TNI/Polri 777827559563858517

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item