Api Obor Asian Games 2018 Tiba di Riau, Gubri: Berikan Semangat Olah Raga

Kamis, 02/08/ 2018

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Rombongan pembawa Torch Relay Asian Games 2018 yang membawa api obor, tiba di Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Rabu (1/8/2018) sekitar pukul 16.00 Wib. 

Dengan menggunakan Pesawat C 130 HS Hercules VIP TNI AU, Skadron Udara 17 Lanud Halim Perdana Kusuma, rombongan tiba dengan selamat disambut oleh Gubenur Riau Arsyadjuliandi Rachman. 

Gubri berharap, dengan kedatangan api obor Asian Games ke Riau, bisa memberikan semangat baru dalam mengembangkan bidang olahraga. 

"Ini suatu penghargaan bagi rakyat Riau. Sekaligus kita mensukseskan pesta olahraga Asian Games 2018," ujar Gubri kepada wartawan, Rabu (1/8/2018) usai menerima api obor. 

Selain itu, Gubri juga mengucapkan terima kasih kepada TNI Angkatan Udara yang pastikan pengamanan dan pengawalan api obor Asian Games 2018 ke seluruh Indonesia. 

"Tugas ini merupakan peran yang sangat penting telah dilakukan oleh TNI AU dengan baik. Kita semua mengucapkan terima kasih banyak," sebut Arsyadjuliandi. 

Rombongan pimpinan Torch Relay Asian Games 2018 Marsma TNI EKo Dono Indarto, S.IP, tiba langsung disambut dengan persembahan tari melayu dan peragaan pencak silat khas melayu. 

Api obor Asian Games 2018 ini akan diarak keliling Kota Pekanbaru dan dilanjutkan ke wilayah Kabupaten Siak, dengan pengawalan sebanyak 600 personel Kepolisian Daerah (Polda) Riau. 

Sementara, pantauan halloriau.com di lapangan, tampak ratusan dari kalangan pelajar berjejer di sepanjang pinggiran Sudirman. Guna menyambut kedatangan api obor Asian Games 2018.(adv) 

Related

Riau 8389427015459283413

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item