Antusias Pelajar SD Bantu TNI

REMBANG – Cuaca panas bak terasa di ujung kepala, itu yang dirasakan anggota Satgas TMMD Reg ke 103 Kodim Rembang yang bekerja di lapangan tentunya kebutuhan air minum sangat selalu ditunggu anggota Satgas dan warga yang sedang berjibaku kerja untuk menyelesaikan semua sasaran fisik sebelum penutupan nanti.

Kapten Inf Budi Susanto yang tengah memanggul kotak air minum menuturkan, hari ini beliau dapat giliran sebagai perwira pengawas di lokasi TMMD sambil berangakt ke lokasi membawakan air minum buat anggota dan warga yang sedang bekerja, air minum tentu yang ditunggu tunggu anggota dan warga yang sedang bekerja mengingat cuaca yang sangat panas. Senin (05/11).

“Sambil berangkat ke lokasi sekalian saya bawakan air minum buat satgas dan warga, cuaca panas jadi air minum dibutuhkan guna cegah dehidrasi,” ungkap Budi.
Sementara dalam perjalan menuju ke lokasi Kapten Inf Budi susanto dibantu anak anak SD Pasedan yang kebetulan lagi istirahat pelajaran, dengan senang hati Ari (9) dan Santo (8) siswa SD pasedan ikut membantu membawakan kotak air tersebut.

“kami senang dengan anggota TNI yang sedang membangun desa kami, kami juga sering ikut bantu bantu di lokasi kalau pas hari libur,” Ujar Ari sambil tertawa. (0720).

Related

TNI/Polri 2062691188160093125

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item