Antusias Ibu-Ibu PKK Dan Persit Rembang Belajar Melukis

Rembang, Riaupublik.Com- Anggota Persit (Persatuan Istri Tentara) Ranting 6 Koramil 5/Bulu Kodim 0720/Rembang, dan ibu-ibu PKK Bulu serta Pasedan, terlihat sangat serius sedang melukis Abstrak pada media kayu, di Balai Desa Pasedan, setelah pagi tadi melaksanakan olahraga Volly bersama di halaman SD N 1 Pasedan, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang. Minggu (4/11).

Melukis Abstrak dengan media kayu ini diajarkan langsung oleh Hudi, (40), warga Kragan, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang. Hudi dimintai tolong Kodim 0720/Rembang sebagai Instruktur untuk memberikan materi dan pelatihan karyaseninya tersebut kepada ibu-ibu dalam rangka mengisi kegiatan sasaran Non Fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang yang sekarang telah berlangsung di Desa Pasedan.

Kapten Inf Wardiyana selaku Pasiter Kodim 0720/Rembang dan Pasiops TMMD reg-103 menjelaskan, “Pemberian materi dan pelatihan pembekalan melukis ini, diharapakan bisa menjadi salah satu Alternatif usaha yang bisa dikembangkan dan bisa membantu mendapatkan penghasilan tambahan bagi warga.”

“Sekarang apa saja bisa laku dipasaran, tinggal kita saja mau ada kemauan apa tidak. Seperti yang sudah dilakukan warga Pasedan dengan membuat karya seni Kaligrafi dan Blangkon dari bahan pelepah Pisang, saya acungi jempol.” Pungkasnya. (0720)

Related

TNI/Polri 5042081226386703821

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item