Ada Apa Dengan Jalan Desa Pasedan

Rembang, Riaupublik.Com-- Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -103 melaksanakan kegiatan pengecoran jalan sepanjang 420 meter yang dipimpin langsung oleh Dansatgas TMMD Reguler ke -103 Letkol Arh Andi Budi Sulistianto.S.Sos. (3/11)
"Sekarang sedang dilakukan pengecoran jalan sepanjang 420 meter arah Dukuh Ngotoko oleh anggota satgas TMMD Reguler ke -103 Bersama warga masyarakat Desa Pasedan saling seguyup bergotong royong demi terwujudnya impian Warga masyarakat Desa Pasedan ". kata Kapten Inf Kun muhandis selaku pasi ops Kodim 0720/Rembang.

Pengecoran dilakukan secara bertahap sambil menghampar kan batu split dan pemasangan bagesting untuk pemadatan jalan makadam sepanjang 2358 meter.
" Walaupun tahap demi tahap dikerjakan namun Satgas TMMD Reguler ke -103 dan Warga Masyarakat Selalu menggenjot pengerjaan sasaran fisik jalan menuju Dukuh Ngotoko ".jelas Kun muhandis.

Ia menyatakan meskipun lokasinya sangat sulit yang terletak di lembah gunung guder dan gunung ceker namun hal itu tidak menyurutkan niat anggota satgas TMMD Reguler ke -103 dan warga masyarakat untuk terus bekerja.
Walaupun cuaca tak menentu panas nya terik matahari menjadi tantangan tersendiri yang harus di takluk kan.

Kun muhandis menambahkan, anggota satgas TMMD Reguler ke -103 dan warga masyarakat bahu - membahu bekerja sama melaksanakan pengecoran jalan arah Dukuh Ngotoko, dengan sesekali diwarnai candaan sebagai pengusir rasa lelah mereka terus bekerja supaya sasaran cepat terselesaikan." Bunyi molen pertanda, pengecoran jalan siap dimulai,selama kita lakukan secara bersama - sama semua tantangan akan kita bisa taklukkan, saya apresiasi semangat yang ditunjukkan oleh para anggota satgas TMMD Reguler ke -103 dan warga masyarakat,saya yakin dengan kondisi yang demikian pekerjaan akan cepat kita selesaikan ". ujarnya. (0720)

Related

TNI/Polri 6501867332854936901

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item