10 Hari Lagi TMMD Rembang Usai

Rembang, RIAUPUBLIK.cOM-- Sudah menjadi kelaziman para Satgas TMMD tidak mengenal hari libur. Demikian juga yang terjadi di pelaksanaan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang dengan sasaran Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Meski hari libur, para personil Satgas TMMD berbaur dengan warga desa setempat untuk terus bekerja di sejumlah sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD Reguler Ke-103 ini. Baik di sasarn fisik pembangunan jalan, pembangunan Poskamling, serta perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

”Ya memang, dalam rangka mengejar target penyelesaian proyek sasran fisik, kami personil Satgas TMMD tidak pernah mengenal hari libur. Saat ini konsentrasinya di Cor jalan dan tebing yang memang memakan waktu dan tenaga. Dengan tidak pernah mengenal hari libur seperti ini, diharapkan semua sasaran fisik yang sudah dijadwalkan dan di targetkan bisa rampung,” tutur Lettu Inf Supriyanto Dan SSK Satgas TMMD ke-103, yang terlibat aktif dalam semua pembangunan sasaran fisik di TMMD Rembang.

Seperti diketahui, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-103 di wilayah Korem 073/Makutarama menyasar desa Pasedan Kec. Bulu, Kab. Rembang Wilayah Kodim 0720/Rembang. Untuk itu, mengingat banyaknya sasaran Fisik maupun non fisik dalam TMMD kali ini, dan sudah masuknya musim penghujan maka Personil TNI yang terlibat dalam satgas TMMD serta di bantu masyarakat terus bekerja keras dan tak mengenal libur, demi tercapainya target yang sudah di tentukan. (0720)

Related

TNI/Polri 7225497845282368572

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item