Yayasan Bebas Tilang Turut Sukseskan TMMD Rembang

Rembang-- Yayasan Berbagi Bantuan Sosial Titipan Langit "Bebas Tilang" sore itu hadir di Kotis TMMD Reguler ke 103 Kodim Rembang, Sebagai bentuk simpati atas terjalinnya kerjasama yang baik dengan Kodim 0720/Rembang, guna memberikan kemudahan akses pelayanan kesehatan kepada warga Pasedan dengan menyumbang satu unit mobil Ambulance kepada Satgas TMMD Reguler Kodim Rembang, supaya bisa di gunakan selama ada program TMMD di  Desa Pasedan. Jum'at 25/10/2018

Tepat di depan Kotis TMMD Bapak Haji Husna Andhy Rakhman selaku koordinator Yayasan “Bebas Tilang"  menyerahkan Ambulance yang di terima oleh Danramil 05/Bulu Kapten Inf Mustamir mewakili Dansatgas TMMD.Dalam kesempatan itu Kapten Inf Mustamir menyampaikan banyak terima kasih karena sudah ikut serta mensukseskan Program TMMD. Juga peduli dengan warga Pasedan, yang notabene memang jauh dari fasilitas Kesehatan yang memadai. di harapkan dengan adanya ambulance tersebut bisa di gunakan untuk pelayanan Kesehatan bagi warga Pasedan.

Secara terpisah melalui Kapten Inf Mustamir, Dansatgas TMMD mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Berbagi Bantuan Sosial Titipan Langit "Bebas Tilang" yang sudah ikut andil untuk mensukseskan TMMD Reguler tahun 2018.

Haji Husna sebagai koordinator juga menambahkan, semoga dengan adanya bantuan kendaraan Ambulance ini diharapkan dapat digunakan sebagai kendaraan operasional Satgas TMMD Reguler ke 103 Tahun 2018 terutama untuk mendukung dan memperlancar kegiatan yang menyangkut pelayanan Kesehatan bagi warga Pasedan.ini merupakan wujud dan bentuk dari Kemanunggalan TNI dan Rakyat, agar kedepannya semakin mempererat kerjasama dan komunikasi, sehingga tercipta hubungan yang semakin harmonis.(0720)

Related

TNI/Polri 8022950862266316394

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item