TNI Mendidik Penerus Bangsa Penuh Keceriaan

Rembang- Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang menggelar kegiatan outbond di SDN 1 Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, Sabtu (27/10/2018). Kegiatan ini diikuti oleh para anggota satgas Serma Bambang Nuvianto yang ikut bergabung dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke 103. Outbond ini juga merupakan kegiatan non fisik yang dilakukan Tim Satgas TMMD.

Komandan Kodim 0720/Rembang,Letkol Arh Andi Budi Sulistianto S.I.P melalui Kapten Inf Budi Santoso mengatakan, outbound merupakan suatu bentuk dari pembelajaran segala ilmu terapan yang disimulasikan dan di alam terbuka. Dengan konsep permainan yang edukatif, outbond akan melatih kekompakan dan kerjasama dalam setiap menyelesaikan masalah.
"Dari sini akan muncul semangat gotongroyong dan kebersamaan. Outbond bersama prajurit ini juga sekaligus menanamkan semangat nasionalisme bagi generasi muda.

"Anak-anak kita ajak bermain dengan materi materi permainan tim. Kerjasama antar personil dan kelompok kami tanamkan, sehingga mereka mengerti makan persatuan dan kesatuan. Intinya mereka bisa merasakan Berat Sama

Dipikul,Ringan Sama Dijinjing,"Ungkap Kapten Inf Budi Santoso.
Dandim berharap,dengan outbound tersebut anak-anak jiwanya tertanam semangat kebersamaan dan setia kawan yang menjadi dasar bela negara dan cinta tanah air.(0720)

Related

TNI/Polri 2561613403445306754

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item