TMMD Rembang Turut Mengurangi Angka Kemiskinan

Rembang - kapten Inf Wardiyana selaku pasiter kodim 0720/Rembang, memantau pengerjaan bedah rumah milik Bapak Suin (67) Desa Pasedan,Rt 05 Rw 01 Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang. Sabtu ( 27/10)

Kapten Inf Wardiyana mengatakan kegiatan rehap rumah untuk warga masyarakat yang miskin ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan apabila kurang mampu perlu kita bantu.

"Warga masyarakat perlu sekali perhatian dari pemerintah karena masih banyak warga masyarakat Desa yang tempat tinggalnya tidak layak huni". tandasnya
Bapak Suin (67) selaku penerima bantuan rehab rumah merasa senang sekali.

Menurut pasiter kodim 0720/ Rembang TMMD reguler ke -103 Tahun 2018 merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI, tidak saya dengan rakyat juga demikian pemerintah daerah.
Menurut dia, TMMD reguler ke -103 terbukti ikut membantu pemerintah dalam mengurangi kesenjangan pembangunan desa dan kota.

Melalui TMMD reguler ke -103 semakin berkurang daerah tertinggal maupun terisolir karena fokus pemerataan pembangunan di pedesaan.

Semangat anggota satgas TMMD reguler ke -103 untuk bersinergi bukan ancaman kedaulatan namun juga ancaman kemiskinan, dengan harapan dampak TMMD reguler ke -103 Kodim 0720/Rembang bisa mengurangi kemiskinan, salah satu nya melalui sasaran fisik yang dikerjakan seperti infrastruktur. (0720)

Related

TNI/Polri 5412119697733665016

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item