TMMD Rembang Percepat Pembangunan Infrastruktur Desa

Minggu, 14 Oktober 2018
Rembang.   Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018 yang dilaksanakan di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Dimusim kemarau panjang ini selain jalannya yang jelek juga berdebu tidak membuat nyali para anggota satgas TMMD Reguler ke 103 dan warga masyarakat untuk melaksanakan pekerjaannya, situasi seperti ini menjadi tantangan tersendiri bagi seluruh pakerja yang tergabung didalam program TMMD kali ini, dicuaca yang extrim seperti saat ini droping material tetap jalan. Minggu (14/10).

Anggota satgas TMMD Reguler ke 103 untuk membantu droping material yang kadang kala ada kendala karena jalan yang jelek lagi pula tanjakan yang terjal tidak jarang kendaraan pengangkutnya mengalami kendala dijalan.

"Kita harus selalu siap untuk membantu apabila ada kendaraan yang mengedrop material mengalami kemacetan dijalan” ucap salah satu anggota Satgas.

Medan yang terjal membuat keterlambatan material ke lokasi TMMD Reguler ke 103. Tetapi dengan adanya program seperti ini kedepannya jalan lebih baik lagi dan bisa mendorong perekonomian warga Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan dan sekitarnya. (0720).

Related

TNI/Polri 8838866275570284782

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item