TMMD Rembang Dua Pekan Sudah Berjalan

Rembang, Riaupublik.Com-- Terjalinnya Kebersamaan hubungan baik dengan warga masyarakat membuat percepatan pembangunan fisik program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) reguler ke -103 kodim 0720/Rembang yang sasarannya di Desa Pasedan.

Bentuk kemanunggalan  TNI bersama Rakyat dicerminkan oleh anggota satgas TMMD reguler ke -103 dialokasi TMMD, kerjasama bergotong royong membuat warga masyarakat Desa Pasedan saling kompak dan akrab,canda tawa saling menyapa itu yang selama ini dilakukan dalam rangka kerja bakti membangun jalan arah Dukuh Ngotoko, Kecamatan Bulu. Rabu (31/10)
Serda Widadi salah satu anggota Satgas TMMD reguler ke -103 jalan bersama saling bercanda menuju lokasi TMMD.

" Saya merasa senang bisa bertemu bapak- bapak dukuh Ngotoko berjalan bareng saling bercerita canda dan tawa, kebiasaan seperti ini sudah biasa mengingat kan masa kecilnya ". ucap widadi
Sementara Bapak Winardi (45) mengatakan impian warga masyarakat Desa Pasedan khususnya Dukuh Ngotoko sudah lama tentang punya jalan yang bagus dan layak dilewati jadi warga masyarakat Dukuh Ngotoko merasa tidak terisolir dan terpencil, dengan adanya pembangunan jalan ini benar - benar banyak manfaat nya bagi warga masyarakat Desa Pasedan dan sekitarnya.

"Ini sudah lama menjadi impian warga masyarakat Desa Pasedan,baru kali ini ada program TMMD reguler ke -103 oleh Kodim 0720/Rembang semoga kedepannya ada lagi program - program seperti ini". imbuhnya (0720)

Related

TNI/Polri 1609884598341551113

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item