Tahap Akhir Pengerjaan Poskaling Desa Pasedan

Rembang-- Warga Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang sangat berharap mempunyai kampung yang maju seperti kampung-kampung lainnya.

Kodim 0720/Rembang dengan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 tahun 2018 yang sekarang sedang melaksanakan berbagai kegiatan perbaikan dan pembuatan infrastruktur di desa itu semua harapan-harapan warga Dukuh Ngotoko akan terealisasi.

Selain perbaikan akses jalan penghubung antara Dukuh Ngotoko dengan Desa Pasedan yang selama ini memang sangat sulit untuk dilalui program TMMD kali ini juga melaksanakan pembuatan dan perbaikan infrastruktur pendukung lainnya.

Terlihat beberapa pekerja sedang membuat pos Kamling yang dibangun di pinngiran Dukuh Ngotoko. Minggu (28/10).
“Nanti kalau pos Kamlingnya sudah jadi jangan lupa segera atur giliran jaga tiap malam,  jangan sampai kosong, karena dengan adanya jaga malam dari warga, kampung akan aman dan warpun akan bisa tidur nyeyak” ujar salah satu anggota Satgas.
 Pos kamling sendiri berfungsi untuk pos penjagaan keamanan dukuh itu yang dilakukan secara bergiliran oleh warga setempat. Selain akses jalan yang bagus keamanan kampungnya-pun juga harus diperhatikan, agar kenyamanan warga bisa lengkap. (0720).

Related

TNI/Polri 2677855027309229866

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item