Suasana Pengerjaan Makadam Jalan Penghubung

Rembang - TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -103 Desa Pasedan Kodim 0720/ Rembang Ta. 2018 untuk menyelesaikan pekerjaan makadam jalan menuju Dukuh Ngotoko diperlukan alat berat selender diturunkan. (26/10)
Kapten Inf Wardiyana selaku pasiter kodim 0720/Rembang selaku mengecek Pelaksanaan pekerjaan setiap harinya dibantu oleh anggotanya, demi tercapainya target setiap hari pekerjaan selalu digenjot dengan berjalan nya waktu.

"Saya turunkan alat berat selender biar setelah penataan batu selesai selender bisa dimainkan baru selanjutnya pedel untuk atasan batu sehingga kalau sudah di selender kendaraan roda empat bisa lewat dan bisa droping material untuk pengecoran jalan beton dan tebing". tuturnya

Pekerjaan pembangunan jalan makadam sudah berjalan dua belas hari sudah sesuai target yang diinginkan semoga harapan nya kegiatan TMMD Reguler ke -103 tepat waktu.

Sulitnya medan menjadi kendala tersendiri bagi pengerjaan jalan arah Dukuh Ngotoko sehingga material harus tiga kali langsir ini yang selama ini yang menjadi kendala, dengan keterbatasan sarana dan prasarana yang ada semua bisa diatasi tanpa hambatan. (0720)

Related

TNI/Polri 1719578428916497017

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item