Sepeda Boleh Tua, Akan Tetapi Nilai Sosialnya Luar Biasa

Rembang- Komunitas sepeda tua  Pimpinan Bapak Abdul Kholiq juga ikut memeriahkan kegiatan tmmd reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang dan juga tidak ketinggalan satgas tmmd mendukung penuh kegiatan tersebut yang diikuti kurang lebih 17 peserta, Minggu(28/10/2018).

Komunitas Sepeda tua ikut serta dalam kegiatan tmmd,menurut ketua.....kegiatan ini diikuti pencinta sepeda tua/ontel ini akan berjalan dari Desa Nyikaran, Kecamatan Sulang menuju lokasi TMMD Reguler ke 103 di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

Dalam kegiatan ini tentu banyak sekali manfaat yang diperoleh."Dengan tujuan yakni untuk menjalin hubungan silaturahmi sesama pencinta ontel/gowes bersama dengan TNI satgas TMMD.
Harapannya bisa saling tukar informasi mengenai kegiatan sepeda dimasing-masing komunitas serta menjalin hubungan yang baik dengan bapak-bapak TNI khususnya Kodim 0720/Rembang,"katanya.

Kapten Inf Mustamir Danramil Bulu menegaskan, kebersamaan TNI dengan rakyat harus terus menerus ditumbuhkan, dengan tujuan agar tidak mudah terprofokasi termasuk komunitas yang ada di Rembang ini. Dia juga mengharapkan masyarakat agar tetap membudayakan dengan semangat bergotong royong dan memelihara fasilitas yang telah dibangun antara TNI dengan masyarakat,"Ungkapnya.

Kebersamaan TNI dan rakyat dalam pembangunan akan memberi manfaat kepada masyarakat secara langsung, seperti dalam program TMMD Reguler ke 103 tahun 2018. Keberhasilan dari kegiatan TMMD ini harus berdampak positif terhadap kehidupan rakyat, bermanfaat untuk masyarakat serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh. (0720)

Related

TNI/Polri 816354208642468380

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item