Selama Satu Bulan Nonstop, Kami Mengabdi Untuk Rakyat

Rembang.    Disaat yang lainnya sedang liburan bersantai ria dengan anak istrinya, Satgas Tentara Manunggak Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018 tetap bekerja dilokasi TMMD. Minggu (28/10).
Terlihat para anggota Satgas TMMD Kodim Rembang bersama dengan warga Desa Pasedan sedang bekerja untuk meyelesaikan perbaikan jalan warga Ngotoko yang merupakan akses jalan satu-satunya bagi mereka.

Karena musim penghujan akan segera turun maka pengerjaan perbaikan jalan terus dikebut, sehingga apabila nanti musim hujan datang maka pengerjaannya tidak begitu berat.

“Kita kebut pengerjaannya karena sebentar lagi musim hujan turun, daripada nanti terkendala oleh hujan dan pekerjaan mangkrak, maka sebelum datang hujan kita percepat biar nati sewaktu-waktu hujan turun kita tidak keberatan menyelesaikan sisanya” ujar Serma Slamet selaku pelaksana lapangan program TMMD Kodim Rembang.

Memang TMMD kali ini bertepatan dengan perubahan musim dari musim kemarau ke musim hujan jadi terkadang tiba-tiba hujan turun, dengan terpaksa pengerjaannya juga berhenti tetapi para anggota Satgaspun selain hari libur tetap bekerja mereka juga siap untuk lembur atau kerja dimalam hari demi mengejar target yang ditentukan. (0720).

Related

TNI/Polri 1922209107800233332

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item