Sebuah Kehormatan Bagi Anggota TNI Mendapat Kepercayaan Dari Kepala Sekolah

REMBANG-Upacara Bendera adalah tindakan dan gerakan yang dirangkaikan dan ditata dengan tertib dan disiplin. Pada hakekatnya upacara bendera adalah pencerminan dari nilai-nilai budaya bangsa yang merupakan salah satu pancaran peradaban bangsa, hal ini merupakan ciri khas yang membedakan dengan bangsa lain.

Menjadikan sekolah memiliki situasi yang dinamis dalam segala aspek kehidupan bagi para siswa, guru, pembina dan kepala sekolah. Sehingga sekolah memiliki daya kemampuan dan ketangguhan terhadap gangguan-gangguan negatif baik dari dalam maupun luar sekolah, yang akan dapat mengganggu kelancaran proses belajar mengajar di sekolah.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap wilayah TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, kini salah satu anggota Satgas TMMD (Serma Sutarja) datang di SDN 1 Pasedan untuk memimpin jalannya upacar Bendera di sekolah tersebut. Senin (29/10/2018)

Sebagai Pembina Upacara Serma Sutarja berpesan kepada siswa siswi “bahwa kalian semua sebagai generasi penerus bangsa, lakukan yang terbaik buat diri kalian sendiri, buat sekolahmu, buat keluargamu dan desamu serta buat negaramu. Sehingga kalian merupakan generasi yang benar-benar bisa dibanggakan oleh bangsa dan negara ini”.

Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Sutarja yang telah mau menjadi pembina upacara di sekolah kami, dan memberikan ular-ular kepada anak didik kami, semoga anak didik kami bisa mengambil hikmah dari sambutan dari pak Sutarja. Ungkap Bapak Jamari (Kepala sekolah). (0720)

Related

TNI/Polri 8114040872174939620

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item