Salut Buat Anak-Anak Desa Pasedan

Rembang.  Hari Minggu biasa anak-anak saat libur sekolah di manfaatkan untuk bermain dengan teman-teman sebayanya tapi kali ini ada yang berbeda dalam TMMD di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.
Pada saat sedang berlangsung pelaksanaan makadam  satgas TMMD dikejutkan dengan seorang anak kecil yang ikut serta berkerja mengangkati batu untuk makadam jalan, Riko (11) salah satu anak yang berasal dari Dukuh Ngotoko yang biasanya bermain dengan teman-temannya tapi kali ini dia ikut  layaknya orang-orang dewasa yang selama ini sudah bekerja. Minggu (21/10).
"Dik angkat batunya yang kecil-kecil saja ya biar tidak terlalu berat" ujar praka Sofi'i salah satu anggota Satgas dari Yonif 410/Alugoro tersebut.

Anak-anak Dukuh Ngotoko memang sudah biasa bekerja membantu orang tuanya, sehingga tenaga mereka sudah terlatih dan kuat untuk ikut membantu bekerja di lokasi TMMD tersebut.

Diharapkan dengan keterlibatan dan peran serta semua unsur sasaran program TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018 akan bisa berjalan lancar dan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan. (0720).

Related

TNI/Polri 3343992373875748891

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item