Peran PEMPRI Tahun 2018, Sukseskan LIDA Di Provinsi Riau

Minggu, 28 Oktober 2018
PEKANBARU, RIAUPUNLIK.COM-- Setelah sukses menggelar audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di delapan provinsi, Indosiar sebagai salah satu stasiun televisi yang berkomitmen terhadap perkembangan dangdut kembali menggelar hal serupa di provinsi Riau.

Di Riau sendiri, audisi dilaksanakan di Kota Pekanbaru, tepatnya di Hotel Akasia Jalan Sudirman, Kecamatan Sukajadi, Minggu (28/10/2018). Audisi dilaksanakan sehari penuh, dimulai sejak pagi.

Pantauan di lokasi, ratusan orang yang telah mendaftar melalui WhatsApp resmi LIDA, www.vidio.com, ataupun radio-radio partner di tiap provinsi, telah mengantri untuk melakukan registrasi kepada panitia. Pesertanya dari jalur umum dan undangan yang sebelumnya sudah mengirimkan video bernyanyi kepada panitia.

Ada beberapa tahapan yang dilalui peserta, mulai dari casting bernyanyi tanpa musik, dengan musik, dan beberapa tahapan lainnya. Pemenang audisi akan langsung diumumkan setelah melalui seleksi ketat dari panitia Indosiar.

Berlangsung di Aula Hotel Akasia Pekanbaru (RIau) , peserta yang telah mendaftarkan diri dan memenuhi persyaratan, dipersilakan masuk. Setiap peserta menunggu gilirannya untuk menampilkan suara supaya menarik perhatian juri.
Salah Satu Peserta Dari Kab Rokan Hulu Duketahui Nama nya Isman Maulana Dengan Suara nya mebuat Juri terperangah, terdiam, mendengarkan Suara Isman Maulana, Usai Isman Maulana Melantunkan Lagunya, Juri berkomentar memberikan Tepuk Tangan, pada Isman Maulan, mengaharapkan Isman Maulana masuk 5 Peserta Nanti nya Dijemput ke Jakarta. Harap Juri Dari musisi.

Sebagai Muda/Mudi 12Kab-Kota se Provinsi Riau yang turut menyukseskan kegiatan ini, meskipun dengan sarana Dan prasarana terbatas tahun ini,  Pihak Penyelengara Persatua Musisi & Penyanyi RIau (PEMPRI) dapat Menyukseskan LIDA Di Provinsi Riau dengan Sukses Dan memberikan kenyamanan Pihak Panitia LIDA

"Untuk tahun ini kita Dari PEMBRI Sebagai Penyelenggara Audisi LIDA sangat berterima Kasi Kepada Bapak Syamsuar Gubernur Riau Terpilih Dan Juga Beliau masih menjabat Sebagai Bupati Kab Siak,  karena beliau Mensuport Terselenggaranya Audisi LIDA Di Prov Riau, dengan Prasarana Keterbatasan PEMPRI pada audisi ini Pak Herman Nazar Selaku Pemilik Hotel Akasia memberikan tempat Untuk Para Audisi LIDA Indosiar Saya ucapakan Terimakasi."Sebut Bang Zul Ketua PEMPRI Pada Rpc.

Selanjutnya, dari setiap provinsi akan dipilih lima peserta terbaik dan melanjutkan kompetisi di Jakarta. Tampil on air dalam konser nominasi dan dipilih melalui polling SMS, satu peserta terbaik dari tiap provinsi berhak melaju ke putaran final dan bertanding dengan seluruh juara provinsi.

Menurut Bang Zul Ketua PEMPRI, ini pertama kalinya talenta-talenta dangdut terbaik dari provinsi Riau Indonesia akan berkompetisi dalam satu panggung dengan membawa berbagai kekayaan budaya tiap daerah.

"Ajang pencarian bakat terbaru Indosiar ini tidak hanya bertujuan memunculkan bintang-bintang dangdut dari provinsi, melainkan juga mengangkat potensi dan kebudayaan lokal masing-masing daerah," kata Bang Zul.

Bang Zul menambahkan, kegiatan ini juga pertama kalinya menyatukan talenta-talenta dari setiap Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau dalam satu panggung. Tidak hanya suara, peserta juga akan membawa berbagai kekayaan budaya di tiap daerah. R0l

Related

Pekanbaru 6017845294070619802

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item