Pengurukan Jalan Makadam Menggunakan Karung

Rembang - Dengan menggunakan alat sederhana anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) reguler ke -103 dan warga masyarakat membawa material berupa tanah galian kanan kiri jalan untuk dijadikan saluran air, walaupun menggunakan alat sederhana memberikan perubahan besar, menggunakan alat tradisional secara manual dan tenaga manusia akan tetapi penuh suasana keakraban.(27/10)

Untuk kelancaran dalam proses pengerjaan makadam jalan arah Dukuh Ngotoko TNI dan warga masyarakat selalu kompak,bercanda tawa sehingga rasa capek bagi anggota satgas TMMD reguler ke-103 langsung hilang.

Praka Joko salah satu anggota satgas TMMD reguler ke-103 mengatakan memang jalan arah Dukuh Ngotoko sulit dilewati karena jalan yang terjal dan berbatu, kalau musim kemarau berdebu dan kalau musim hujan licin.

"Saya merasa bangga bisa ikut TMMD reguler ke -103 di Desa Pasedan, bersama warga masyarakat saling bergotong royong membangun jalan arah Dukuh Ngotoko". tutur Joko

Dengan alat sederhana ini terbukti cukup ampuh membantu pekerjaan para anggota satgas TMMD reguler ke-103 dan masyarakat dalam mengejar target.
Peranan alat tersebut cukup besar untuk membantu angkut pasir,batu belah dan tanah untuk membantu pekerjaan fisik.
Kebersamaan dalam kegiatan TMMD reguler ke -103 Antar anggota satgas TMMD selalu kompak dalam setiap pekerjaan demi tercapainya target. (0720)

Related

TNI/Polri 5637412131453523846

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item