Penggarapan Parit Dilokasi TMMD Rembang

REMBANG - Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang mengerjakan pembuatan parit, di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

Pengerjaan parit  ini dipimpin Sertu Supriyono mulai dari perakitan kayu, pengecoran parit dan pemasangan pondasi  serta, memecahkan batu kali yang besar dengan menggunakan palu. Batu yang sudah menjadi ukuran sedang dibawa ke lokasi pembuatan parit oleh anggota bersama masyarakat dengan gerobak dorong.

“Saya sangat senang kerja disini, bisa bareng kerja dengan warga, yang penting kita tunjukkan semangat dulu sebagai anggota TNI yang lainnya kita pikir belakangan,” tutur Sertu Supriyono, yang sudah beberapa kali turut bekerja selama Pra TMMD dalam pembuatan parit sepanjang 150 meter ini.

Lebih lanjut disampaikan, dengan masuknya Satgas TMMD ke wilayah Pasedan dapat menambah kesejahteraan masyarakat, mengingat program TMMD ini tidak hanya pembangunan fisik, tapi sasaran non fisik.

“Disamping itu dengan masuknya Satgas TMMD Kodim 0720/Rembang diharapkan dapat meningkatkan perekonomian warga dengan akses jalan yang baik memudahkan  membawa hasil kebun, sawah dan ladang mereka,”tuturnya. Senin (29/10).

Related

TNI/Polri 4828529268308266944

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item