Penggarapan Bedah Rumah Dilokasi TMMD Rembang Terus Berjalan

Rembang-   Ungkapan ”Bata Putih Tak Seputih Hatiku” memang pantas ditujukan kepada para Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018.
Karena mereka dengan hati yang tulus berjibaku bersama warga Dukuh Ngotoko untuk memperbaiki akses jalan warga satu-satunya yang selama ini rusak berat. Dicuaca yang terik itu mereka tidak mengenal lelah terus bekerja halnya demi terwujudnya pemerataan pembangunan didaerah-daerah tertinggal melalui program TMMD.

“Kami anggota Satgas TMMD memang bekerja tanpa mengenal pamrih dan tidak mengenal lelah, kita lakukan semua ini demi warga, agar mereka juga bisa menikmati apa yang warga lain nikmati yakni bisa mempunyai jalan yang layak untuk dinikmati dan memperbaiki rumah-rumah warga yang tidak layak huni” ujar salah satu anggota Satgas. Minggu (28/10)

Didalam program ini Satgas bersama warga setempat berjibaku bahu-mambahu mengerjakan kegiatan non fisik maupun fisik yang telah direncanakan. Pengerjaan sasaran dalam program ini anggota Satgas dibagi menjadi beberapa bagian diantaranya bagian pembangunan pos Kamling, Perbaikan jalan, rehap rumah tidak layak huni (RTLH) dan lain sebagainya.

RTLH sendiri dalam program TMMD Kodim Rembang ini dengan sasaran 16 rumah warga Desa Pasedan keluarga kurang mampu, dalam pengerjaannya digarap bersama-sama sehingga diharapkan nantinya akan selesai bersama-sama juga. Maka dari itu untuk tenaga pekerja dibagi menjadi beberapa bagian disasaran masing-masing. (0720).

Related

TNI/Polri 1163503730517573004

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item