Pengecoran Jalan Diharapkan Selesai Sesuai Target

Rembang - program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 103 tahun 2018 diwilayah Kodim 0720/Rembang terus digenjot supaya selesai tepat waktu. Selasa (30/10)
Komandan kodim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto.S.Sos menuturkan pelaksanaan program TMMD reguler ke -103 di Desa Pasedan ini bukan hanya sekedar pembangunan fisik tetapi juga ada kegiatan non fisik.

" Untuk pembangunan fisik yakni pembangunan jalan makadam dan pengecoran jalan arah Dukuh Ngotoko, sementara untuk kegiatan non fisik berupa penyuluhan - penyuluhan dari dinas terkait". Katanya

Dengan adanya program TMMD reguler ke - 103 Desa Pasedan yang melibatkan berbagai unsur diharapkan membawa perubahan bagi seluruh warga masyarakat Desa Pasedan karena melalui pembangunan fisik dan kegiatan non fisik sudah cukup untuk melangkah lebih baik lagi.

Dandim 0720/ Rembang juga mengharapkan jika nantinya jalan sudah bagus,tentu sangat bermanfaat sekali untuk akses anak - anak bersekolah dan juga warga masyarakat Desa Pasedan untuk memasarkan hasil kebunnya ke pasar. (0720)

Related

TNI/Polri 7546370061758286994

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item