Pengecekan Langsung Dilokasi TMMD Rembang Oleh Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro

Rembang - Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang  yang menjadi Sasaran TMMD Reguler ke-103 mendapatkan kunjungan dari Tim Wasev Itdam VI/Diponegoro (pengawasan dan evaluasi) , Pimpinan Kolenel Inf Ignatius Wiwoho, S.Ip (Irutben Itdam VI/Diponegoro). Kamis (25/10)

Menurut Komandan Kodim 0720/Rembang, Letnan Kolonel Arh. Andi Budi Sulistianto, S.Sos mengatakan kedatangan Wasev Itdam VI/Diponegoro di Posko TMMD Kodim 0720/Rembang yang berada di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, sejak pukul 08.00 WIB, bertujuan untuk meninjau langsung hasil kerja yang telah dicapai pada pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 103.

Dalam kegiatan ini Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) langsung memberikan paparan dan dilanjutkan dengan meninjau lokasi sasaran fisik TMMD Reguler ke-103 di Desa Pasedan. “Pengecekan Posko, rumah tinggal anggota satgas TMMD dan kemudian melakukan pengecekan pengerjaan jalan penghubung antara Desa Pasedan dengan Dukuh Ngotoko Kecamatan Bulu,” jelas Arief.

Tim Wasev dari Itdam IV/Diponegoro juga meninjau Pos kamlin, RTLH, Betonisasi dan Posko TMMD ke-103, “Kami juga berharap untuk selalu adakan anjang sana apabila sudah selesai bekerja (malam hari) dan jalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat di tempat TMMD agar nanti dapat mengharumkan nama TNI,” tegas Kolenel Inf Ignatius Wiwoho, S.Ip. (0720)

Related

TNI/Polri 1766428819087307855

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item