Pelatihan Ketrampilan Modern Bagi Pemuda Pemudi Desa Pasedan

Rembang- Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang telah berjalan hampir dua minggu, kegiatan pembanguna infrastruktur maupun kegiatan nonfisik terus berjalan dan sudah mulai kelihatan hasilnya ditiap-tiap sasaran.

TMMD juga menyasar kepada kaum muda-mudi diwilayah Desa Pasedan untuk berkreasi sekaligus menciptakan lapangan kerja diwilayah ini. Dengan menggandeng Dinas BLK (Balai Latihan Kerja) Kabupaten Rembang melalui kegiatan penyuluhan pelatihan kerja kepada pemuda dan pemudi diwilayah Desa Pasedan untuk berdikari serta mandiri.

Berbagai macam pelatihan diajarkan dalam kegiatan ini diantaranya menjahit dan komputer. Diharapkan dengan adanya pelatihan  dilanjutkan kursus diwilayah ini, kedepat dapat mengurangi pengangguran didesa ini.  Bapak Hari Sugeng (67 tahun) dari Dinas BLK mengatakan “Kami dari dinas BLK Rembang siap membantu mengajarkan berbagai macam ketrampilan kepada pemuda dan pemudi Desa Pasedan.” Sabtu (27/10)

Diharapkan dengan adanya pelatihan berbagai macam ketrampilan diwilayah ini, kedepan nantinya pemuda – pemudi Desa Pasedan bisa membawa perubahan positif serta dapat membawa Desa Pasedan ini  maju dan lebih modern. (0720)

Related

TNI/Polri 349809213677096021

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item