Pelajar SDN 2 Pasedan Berlatih Alat Musik Bersama TNI

Rembang - Sekolah Dasar (SD) Negeri 2 Pasedan yang berada di ujung desa Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang perlu di tiru oleh sekolah yang lain, bahkan sangat luar biasa sekali yang notabene sekolah di pinggiran desa tidak kalah dengan sekolah di perkotaan karena memiliki Group Drum Band yang handal.  Rabu (24/10/2018).

Layaknya para pemain drum band senior tetapi masih usia anak-anak sudah mempunyai kemampuan seperti orang dewasa, mereka dapat memainkan berbagai macam variasi lagu dengan sempurna.

"Bukan hanya lagu-lagu nasional saja melainkan lagu-lagu jawapun mereka kuasai, bahkan kadang-kadang mereka juga menawarkan pada penonton minta lagu apa," ujar rita siswa yang duduk di bangku kelas 6.

Group Drum Band ini selalu menjadi perhatian publik, baik para orang tua siswa, maupun masyarakat di sekitar sekolah, saat pelaksanaan upacara bendera setiap hari senin. Bahkan sering ditampilkan pada acara momen tertentu seperti perayaan karnaval atau pertandingan yang lainnya.

Siswa siswi SDN 2 Pasedan ini mengetuk warga dengan alunan lagu-lagu yang ia tampilkan. "Tentunya hasil yang luar biasa ini bukan hanya membalikkan telapak tangan saja, melainkan semangat untuk belajar dan berlatih dengan semangat, ikhlas tentunya semangat para individu siswa yang tinggi," imbuh Bapak Juwanda S.Ag selaku kepala SDN 2 Pasedan.

"Satgas TMMD Reguler ke 103 disela-sela waktunya ikut bergabung memberikan suport untuk selalu di tinggkatkan, belajar terus jangan bangga sampai disini saja bahkan personel korsik Kodim Rembang ikut menyalurkan sedikit ilmunya trik drum band biar lebih hebat," ujar Kapten Budi. (0720)

Related

TNI/Polri 6822454498968417009

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item