Pedagang Es Keliling Dapat Rejeki Nomplok

Rembang - Pagi hari ini Senin(28/10/2018) anggota satgas TMMD reguler ( TMMD ) reguler ke -103 bersama warga masyarakat Desa Pasedan seguyup, kompak bergotong royong melaksanakan kerja bakti pembuatan saluran air kanan - kiri jalan makadam. (29/10)

Pembangunan fisik berupa jalan makadam dan pengecoran jalan beton arah Dukuh Ngotoko membawa berkah tersendiri bagi penjual air minum yang terbuat dari tetes  kelapa (Legen -red )

Bapak Purnomo (47)  penjual Legen dari daerah luar Desa Pasedan membawa berkah tersendiri bapak tiga anak ini  menjajakan jualannya di lokasi TMMD reguler ke -103.

"Terimakasih jualan hari ini habis dan saya merasa senang bisa berbagi bersama anggota satgas TMMD reguler ke -103 merasakan enaknya legen dan sekedar menghilangkan rasa hausnya". ucapnya

Kegiatan TMMD reguler ke-103 arah Dukuh Ngotoko memang penuh tantangan karena jalan yang terjal dan berbatu, tetapi dengan adanya pembangunan fisik berupa jalan ini bisa dimanfaatkan baik untuk keseharian nya juga membawa banyak manfaat nya.
Pembangunan sudah berlangsung selama lima belas hari sudah kelihatan perubahan besar dari kondisi sebelum nya.

"Dengan kegiatan program TMMD reguler ke -103 membawa Dampak positif bagi warga masyarakat Desa Pasedan dan sekitarnya bisa membawa perubahan untuk memperbaiki perekonomian warga masyarakat". tandas kapten Inf Wardiyana selaku pasiter kodim 0720/Rembang. (0720)

Related

TNI/Polri 6601138351489267792

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item