Parah Kurang Perhatian Pemerintah, Jalan Gampong Sahraja MIRIP KUBANGAN KERBAU

Minggu, 14 Oktober 2018
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM-- Jalan desa sahraja sulit untuk di lalui kenderaan roda dua dan roda empat disebabkan jalan tersebut licin dan berlumpur.

Keuchik gampong sahraja Rajudin menyampaikan kepada media ini minggu 14-10-2018.

 Masyarakat gampong sahraja sangat kesulitan untuk mengeluarkan hasil perkebunan dan pertanian mereka ke kota kecamatan di pante bidari sehingga hasil pertanian dan perkebunan mereka membusuk di pinggir jalan.

Zulkifli Aneuk Syuhada salah satu tokoh muda di kemukiman Blang Seunong meminta perhatian penuh kepada pemerintah Aceh Timur untuk membuka mata melihat penderitaan  masyarakat di daerah terpencil, jangan hanya waktu ada maunya saja pemerintah mengunjungi daerah kami, tetapi saat saat seperti ini lihat lah kondisi jalan di daerah kami , jangan biarkan hasil panen daerah kami busuk tidak bisa jual ungkapnya dengan nada kesal.

Hal senada juga di sampaikan oleh Masyarakat gampong sahraja M.yunus mengharapkan kepada  pemerintah kab, aceh timur agar dapat kiranya memperhatikan dan membangun jalan tersebut sehingga masyarakat dapat  mengeluarkan hasil pertanian dan perkebunan mereka dengan mudah katanya.(muzakir).

Related

Ekonomi 6050086259918516621

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item