Moment Langka Sebelum Upacara Pembukaan TMMD Dimulai

Senin, 15 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com-- Disepanjang jalan menuju lokasi upacara pembukaan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang Desa Kemadu Kecamatan Sulang, banyak warga yang dengan antusias menantikan kedatangan Wagub Jateng Bapak Taj Yasin Maemoen (Gus Yasin) besrta rombongan dalam kegiatan Upacara Pembukaan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang.Senin (15/10)

Saat kedatanganya, Wagub langsung menyalami pelajar SD sebelum menuju tenda kehormatan yang sudah disiapkan oleh pihak penyelenggara. Walau hanya sesaat Wakil Gubernur Jateng menyempatkan bersalaman dengan pelajar SD Negri 1 Sulang yang dengan antusias menyambut kedatangannya. Penuh rasa bangga dan senang para pelajar SD Negeri 1 Sulang ini karena bisa langsung bersalaman dengan  wakil Gubernur Jawa Tengah tersebut.

TMMD bukan hanya sekedar membangun infrastruktur didesa, akan tetapi  TMMD  Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang juga mempersatukan semua kalangan. Terbukti orang nomor 2 di provinsi jawa tengah itu terlihat sangat dekat dan penuh keakraban dengan para pelajar SD. Moment tersebut menjadikan TMMD  membawa dampak yang positif dan TMMD akan selalu dikenang.(0720)

Related

TNI/Polri 3933014031243669455

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item