Mbah Darmi Hidup Seorang Diri

Rembang, Mbah Darmi (70) yang hidup sebatang kara, setiap paginya berjualan di halaman SDN 2 Pasedan, di halaman sekolahan tersebut ia mencari sedikit penghasilan untuk mempertahankan hidup.

Anak-anak SDN 2 Pasedanlah  yang menjadi patnernya, disaat jam-jam istirahat dan pulang sekolah meraka selalu mengerumuni Mbah Darmi.
Pada kesempatan itu anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018 yang saat ini bekerja dalam perbaikan jalan penghubung antara Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang Kapten Inf Budi S yang saat itu menjabat sebagai Pawas mendatangi untuk berkoordinasi dengan pihak sekolahan untuk penanaman pohon. Senin (22/10).
“Kalau sudah selesai jajannya segera masuk kelas ya, Memang anak-anaklah sumber rejekinya” ujar kapten Inf Budi.

Walaupun anak-anak yang beli dengan uang kecil tapi itulah satu-satunya sumber rejeki , bisa menambah rejeki dan untuk biaya hidup sehari-harinya Mbah Darmi.
Semoga dengan adanya program TMMD ini akses jalan akan lebih baik dan penghasilan pedagang kecil seperti Mbah Darmi akan ikut bisa bertambah. (0720).

Related

TNI/Polri 1824926117727610048

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item