Komunitas Trile Rembang Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu

Rembang-Pada waktu pelaksanaan TMMD Reg ke-103 Kodim 0720/Rembang nanti, rencananya KTR dan BEBAS TILANG juga akan ikut serta berperan menyumbangkan sebagian tenaganya untuk membantu membangun di lokasi TMMD Reg ke-103 di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Baksos dari KTR (Komunitas Trail Rembang) & yayasan bebas tilang yang berlangsung di Balai Desa Pasedan, Ketua KTR (Yasin) dan Ketua yayasan Bebas Tilang (Berbagi Bantuan Sosial  Titpan Langit) Mas Husna Andi rahman, kegiatan itu didampingi oleh Kapten Inf Bambang Sutejo, Kapten Cba Yuli Eko dan Kepala desa Pasedan.

Ketua yayasan bebas tilang Mas Husna Andi Rahman, memberikan bantuan berupa Sembako, Pakaian layak pakai dan Alat2 tulis, Jum’at (26/10).

Meski kata dia, bantuan yang diberikan hanya berupa sembako namun pemberian dari para donatur mempunyai makna nilai sosial tersendiri dimata masyarakat, dengan tidak mengharapkan imbalan atau pujian. Ditambahkan Husna Andi Rahman, diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan sosial oleh teman-teman ini dapat mengutik sisi kemanusiaan pihak terkait lainnya, untuk melakukan hal yang sama bagi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita. (0720)

Related

TNI/Polri 7159058421027526510

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item