Kerangka Besi Disiapkan Untuk Perkuat Pengecoran Jalan

Rembang, Riaupublik.Com- - Jalan arah Dukuh Ngotoko perlu perhatian khusus dari pemerintah daerah, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) reguler ke - 103 impian warga masyarakat Desa Pasedan bisa terwujud. (31/10)

Anggota satgas TMMD reguler ke -103 Rabu (31/10/2018) mengerjakan pengerjaan pengecoran jalan beton sepanjang 420 meter terus digenjot supaya pengerjaan jalan tepat waktu.
Pratu Yunus salah satu anggota satgas TMMD reguler ke -103 diperintahkan oleh komandan satuan setingkat kompi ( DAN SSK) untuk membuat rak besi dasaran jalan yang mau di cor.
"Saya merangkai ram besi untuk dasaran jalan beton yang nantinya bisa kuat dan tidak mudah retak karena jalan arah Dukuh Ngotoko yang terjal dan berbatu sehingga nantinya bisa tahan lama pemakaian nya ". ujarnya

Panas terik matahari siang ini merupakan tantangan tersendiri semangat tak mengenal lelah demi mewujudkan impian warga masyarakat Desa Pasedan.
Sampai saat ini pengerjaan jalan beton sudah mencapai 75% disamping pembangunan fisik pembangunan jalan makadam dan cor jalan beton juga ada pembangunan poskamling dan rehap rumah tidak layak huni (RTLH)

Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) reguler ke - 103 Desa Pasedan nantinya yang menikmati bukan hanya Warga masyarakat Desa Pasedan saya tetapi sekitar Desa Pasedan nantinya bisa menikmati dan bisa membawa perubahan serta memajukan perekonomian warga masyarakat Desa Pasedan dan sekitarnya.( 0720)

Related

TNI/Polri 2237950079940157682

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item