Kekompakan Ditunjukan Saat Dilokasi TMMD Rembang

REMBANG, RIAUPUBLIK.COM-- Jalan merupakan akses transportasi  yang sangat penting bagi warga untuk kegiatan sehari hari  baik keluar masuk desa, kegiatan pertanian, hubungan sosial dan kegiatan lainnya. Dan infrastruktur inilah yang sangat dibutuhkan warga Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, dimana kegiatan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler 103 Kodim 0720/Rembang sedang berjalan.
Kondisi jalan berupa tanah dan bebatuan serta jalur terjal dan jalan yang naik turun serta berliku, kondisi seperti ini yang menjadikan sasaran Program TMMD Reguler ke-103 TA 2018 diarahkan kesana, dengan tujuan untuk memperbaiki infrastruktur di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Karena pekerjaan fisik makadam jalan ini paling panjang dan membutuhkan waktu paling lama, sehingga Tim Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 0720/Rembang bekerja sama dengan Polri, TNI AL (Pos AL) Rembang dan juga masyarakat setempat, bekerja keras dalam melaksanakan kegiatan pekerjaan makadam jalan, “Karena makadam jalan ini adalah pekerjaan yang memerlukan waktu dan tenaga yang extra lebih, sehingga kami bersama elemen masyarakat terus berusaha semaksimal mungkin agar cepat selesai tepat waktu. Ujar Dansatgas. Kamis (25/10/2018)

Ditemui secara terpisah, Kepala Desa Pasedan mengungkapkan, “semoga dengan dibangunnya jalan lewat program TMMD ini bisa membantu kesulitan warga khususnya bidang transportasi, dan khusus Dukuh Ngotoko bisa menjadi lebih maju dengan terbukanya akses transportasi ini”, Ujarnya (0720)

Related

TNI/Polri 6731306424604194299

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item