Kambing Ibu Sulasmi Kawin Lagi

Rembang – Berbagi macam kegiatan yang dilaksanakan dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang baik kegiatan fisik maupun non fisik. Sebelum berangkat kerja membangun jalan sasaran fisik, Kapten Infanteri Bambang Sutejo dan Serda Suyanto menyempatkan diri  untuk membantu Ibu Sulasmi (60 Tahun) warga Rt 03/01Dusun Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu. Jumat(26/18)
Fdengan senang hati dan antusias Kapten Infanteri Bambang Sutejo Dan Serda Suyanto terlihat sedang membantu Ibu Sulasmi (60) yang sedang mengalami kesulitan saat kambing peliharaanya mau kawin.

Kapten Infanteri Bambang Sutejo menuturkan “Kami sangat senang bisa membantu Ibu Sulasmi yang sedang mengalami kesulitan. Kebetulan kami pas lewat dan langsung membantunya.”

“Apa yang Kami lakukan ini sebagai ungkapan terimakasih atas dukungan masyarakat terhadap tmmd yang sedang berlangsung, sebagai ujung tombak TNI dan harus peka terhadap situasi dan kondisi pada masyarakat, begitu juga pada acara TMMD ini kita saling membutuhkan, untuk itu sikap kerja sama dan saling membantu yang ada di desa ini jangan sampai luntur apa lagi hilang" jelasnya.(0720)

Related

TNI/Polri 401651958505275329

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item