Jangankan Dorong Motor, Molen Aja Saya Dorong

Rembang, Riaupublik.Com-- Satgas Tentara manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang di Desa Pasedan Kecamatan Bulu khususnya Dusun Ngotoko, bersama warga setempat tetap giat mengerjakan perabatan jalan. Anggota Satgas TMMD menggunakan mesin molen (pengaduk material) untuk mengaduk bahan baku cor/rabat jalan guna mendapatkan hasil campuran yang benar-benar bagus dan maksimal.

Satgas TMMD di lokasi rabat jalan menggunakan mesin molen agar proses perabatan jalan bisa berjalan cepat dan tidak sampai mengalami keterlambatan bahan adukan rabat.

Lettu Inf Supriyanto, Danki Satgas TMMD yang berada di lokasi rabat jalan mengatakan, “Meski kita memakai mesin molen, tapi pengaturan pemakaian mesin juga tetap kami perhatikan, karena kalau dipakai terus menerus, kami khawatir mesin bisa rusak,”. Rabu (31/10)

Saat pengecoran sedang berjalan, terlihat seorang warga yang sedang melintas melewati bahu jalan karena jalan masih dalam pengerjaan. Melihat hal tersebut salah satu anggota satga TMMD turut membantu warga tersebut yang mengalami kesulitan saat melintas, dengan sedikit bantuan mendorong motor warga dari belakang, akhirnya warga tersebut bisa melewati bahu jalan. (0720)

Related

TNI/Polri 3429016551904456417

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item