Jalan Ditutup Dengan Batu Bukan Karena Kesal, Melainkan Diperbaiki

Rembang- Pembangunan jalan diwilayah Desa Pasedan Kecamatan Bulu yang diselenggarakan Kodim 0720/Rembang melalui kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa  (TMMD) Reguler ke-103 telah berjalan dan sedang dalam pengerjaan Satgas TMMD bersama warga setempat.

Kemanunggalan TNI dan Rakyat menjadi pondasi yang kokoh dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indanesia (NKRI). Kegiatan TMMD  diwilayah Desa Pasedan Kecamatan Bulu khususnya Dusun Ngotoko disambut baik oleh warga setempat serta dukungan dari beberapa pihak yang terkait.

Bekerja secara bersama-sama dan penuh keakraban selalu ditunjukan oleh warga dan satgas TMMD saat bekerja menggarap jalan makadam, dimana jalan tersebut merupakan satu-satunya jalan penghubung  antara Desa Pasedan dengan Dusun Ngotoko. Satgas dan warga tampak antusias dan semangat saat penataan batu-batu yang berfungsi sebagai landasan jalan makadam tersebut, sedikit demi sedikit terkumpul ditengah jalan dan siap untuk diratakan. Kamis(25/10)

TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang yang dilaksanakan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu berdampak positif bagi warga dan satgas. TNI dalam peranya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, selain itu TMMD juga menyatukan seluruh lapisan komponen masyarakat yang ada diwilayah ini. (0720)

Related

TNI/Polri 8468087344665748961

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item