Jaket Kulit Mbah Jumadi Ternyata Anti Panas

Rembang-Harta bagi sebagian orang adalah suatu syarat untuk menjalani kehidupan, dan itu memang kenyataannya. Karena harta atau keuangan digunakan untuk mencukupi kebutuhan kehidupan kita sehari-hari, entah itu dari segi sandang (pakaian), papan (rumah) dan pangan (makan), serta kebutuhan kita lainnya.

Itulah yang dilakukan Mbah Jumadi (64) warga Desa Pasedan Kecamatan Bulu, dengan warga lainnya sangat giat dan selalu semangat, maju terus pantang mundur dan tak kenal  menyerah, dalam membantu memperbaiki jalan di Desanya, jalan Akses dari Desa Pasedan ke Dukuh Ngotoko, dimana program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang sekarang sedang dilaksanakan, Rabu(24/10).

“Demi kepentingan bersama dengan tujuan bersama saya Ikhlas melakukannya, karena jalan ini adalah harta berharga bagi kami semua, setiap hari kami pasti melaluinya dan jelas kami sangat membutuhkan jalan ini.” ungkap Mbah Jumadi
“Syukurlah TMMD memperbaiki jalan kami, ya sudah tentu kalau saya ikut bantu memperbaiki karena memang tanggung jawab kami.” pungkasnya.

Perkembangan pengerjaan TMMD Reg-103 sampai saat ini sudah berjalan kurang lebih selama 10 hari, sebagian pekerjaan sudah sedikit terlihat hasilnya, dan pekerjaan yang paling berat adalah pada bagian pembangunan jalan Makadam sepanjang 2,358 meter, jalan antara Desa Pasedan ke Dukuh Ngotoko. (0720)

Related

TNI/Polri 8676789463729748706

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item