Cat Warna Hijau Atap Poskamling Mendadak Terkenal Didesa Pasedan

REMBANG-Keamanan lingkungan memang harus diperjuangkan, harus dilaksanakan, harus dijaga, meskipun kita sebagai warga negara sudah jamin keamanannya oleh pemerintah. Demi mewujudkan hal tersebut TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang memasukkan sasaran fisik berupa membangun satu buah Pos Kamling (Pos Keamanan Lingkungan).

Saat sorvei lokasi, Pasiter Kodim 0720/Rembang (Kapten Inf Wardiyana) melihat bahwa di Dukuh Ngotoko ada satu buah Pos Kamling, namun karena pos kamlingnya terbuat dari kayu yang sudah jelek, dan juga tidak memenuhi syarat standar pos kamling, akhirnya team Satgas TMMD memasukkan bangunan Pos Kamling sebagai salah satu sasaran fisik.

Beberapa sasaran fisik program TMMD sedang berjalan pembangunannya, dan salah satu pos kamling kini sudah mencapai 85 % pembangunannya, tahap pengecatan atap poskamling  masih terus dikerjakan. Selasa (30/10).

“Tujuan dibangunnya pos kamling ini, agar nantinya bisa digunakan warga untuk pos berjaga-jaga warga saat melaksanakan ronda malam. Bisa digunakan untuk njagong bareng, berteduh saat hujan dan lain-lain saat mereka ronda malam”. Ungkap Kapten Infanteri Wardiyana. (0720)

Related

TNI/Polri 7853790960157973117

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item