Begadang Boleh Saja, Asal Ada Perlunya

Rembang-TNI selalu ada untuk  rakyat dalam menangani segala permasalahan-permasalahan yang dihadapi. Seperti dalam TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa)Reguler ke 103 yang diadakan di Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Rembang, Anggota satgas TMMD Reguler ikut partisipasi dalam pos kampling.

Dalam kesibukanya kegiatan fisik yang lakukan siang hari, Sertu sujoko menyempatkan diri untuk Komsos(komonikasi sosial) dengan warga sekitar di pos kamling Dukuh Ngotoko Desa Pasedan.

Dalam komsosnya Sertu Sujoko mengungkapkan " keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab kita semua" ujarnya. Walaupun Desa Pasedan merupakan desa yang kondusif tapi warga tetap berjaga untuk mencegah kemungkinan - kemungkinan yang tidak di inginkan. Kamis (25/10)

Wargapun menyambut gembira kehadiran Sertu Sujoko yang tidak canggung-canggung menyatu dengan masyarakat Pasedan untuk membantu dalam pengamanan lingkungan,meski pembanguna Poskamling yang baru dalam proses pembuatan oleh Satgas TMMD,kami akan slalu mendampingi kegiatan pengaman di tempat Poskamling yang sederhana ini. (0720)

Related

TNI/Polri 8416216008373402765

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item